Taste of Cap Go Meh Season

6 Feb 2023

Tangerang, 5 Februari 2023, dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru Imlek, EleVee Penthouses and Residences menyelenggarakan “Taste of Cap Go Meh Season”. Pada acara ini, para tamu mendapatkan kesempatan eksklusif untuk memanjakan mata mereka dengan berkeliling Marketing Gallery EleVee Penthouses and Residences, dan para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti Private Show Unit Tour.

Sejak datang di Marketing Gallery EleVee Penthouses and Residences, para tamu sudah memancarkan rasa antusiasme yang tinggi. Hal ini terlihat dari raut kebahagiaan yang dipancarkan para tamu ketika disambut hangat oleh tim EleVee Penthouses and Residences. Tidak hanya datang sendiri, banyak tamu datang mengajak anggota keluarga mereka, bahkan beberapa tamu juga turut serta membawa hewan peliharaan. Dalam acara “Taste of Cap Go Meh Season”, para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti Private Show Unit Tour. Dimana para tamu dapat langsung melihat langsung unit-unit Penthouse Collection. 

Momen Cap Go Meh yang dirayakan di Marketing Gallery EleVee Penthouses and Residences ini diramaikan dengan banyaknya canda tawa dan kebahagiaan keluarga. Dengan santapan siang Lontong Cap Go Meh, setiap keluarga yang hadir dapat menikmati momen kebersamaan mereka dengan penuh kebahagiaan. 

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id